Thursday 13 February 2014

Burung yang Unyu


Hai readers,

Saya membuat blog ini untuk memenuhi tugas dari PAK UDIN yang menawan bagi Adinda Setyaning Utami /?. Blog ini berisi informasi oleh sumber-sumber yang super haha.

Ok karena postingan ini bertema “bebas”, mari kita membahas Flappy Bird. Pasti tau kan apa itu game “Flappy Bird”? Saya akan mengulas singkat tentang Flappy Bird.

Flappy Bird mungkin tak asing lagi bagi pengguna ios maupun android. Game ini membuat semua kalangan menjadi penasaran sehingga mencobanya terus-menerus dan berteriak sehingga mungkin sebagian tak mampu mengendalikan emosinya.

Ini adalah permainan flappy bird.




Namun sekarang game Flappy Bird telah ditarik oleh Nguyen (pembuat game Flappy Bird), berikut adalah alasan mengapa game fenomenal ini ditarik.

Nguyen beralasan bahwa sebenarnya dia menciptakan game ini untuk kegiatan bersantai para pemainnya. Nguyen tidak bermaksud membuat game Flappy Bird menjadi seadiktif itu. Nah, pada saat tujuannya sudah mulai melenceng, Nguyen akhirnya memutuskan untuk menarik Flappy Bird.

"Namun, game ini (Flappy Bird) akhirnya menjadi produk adiktif. Saya rasa hal tersebut telah menjadi masalah. Untuk menyelesaikan masalah itu, hal terbaik adalah menarik Flappy Bird. Game ini telah hilang selamanya." kata Nguyen

No comments:

Post a Comment